masukan email anda:

artikel baru langsung masuk ke email anda, GRATIS!

Apa itu keyword? sudah saatnya anda tahu sekarang!

Labels: , ,


Bookmark and Share

Apakah Keyword Itu?
Keyword adalah frase yang kita inginkan agar website dapat diketemukan. Terkadang iklim perusahaan mendorong orang untuk menggunakan frase spesial. Keyword bukan semata apa yang biasa kita panggil atas milik kita. Keyword lebih mengacu pada apa yang dipikirkan oleh para surfer (atau berdasarkan perspektif dari site visitor) yang ditulis pada box pencari.
Fokus pada Keyword
Ketika orang mengatakan pada Anda untuk mentarget kata free berarti dia kurang pandangan. Kata free terlalu umum dan tingkat kompetisinya terlalu tinggi. Untuk kata free ini saja di Yahoo! tingkat kompetisinya sebanyak 749.000.000. Ini artinya lebih dari 10% web page di Yahoo! Search Index yang menggunakan kata free dalam page-page mereka. Bukan berarti kata free tidak boleh ada di dalam page milik kita, akan tetapi sebuah keyword haruslah dapat mendefiniskan produk atau ide. Sedang kata free sama sekali tidak merepresentasikan produk ataupun ide.

Bookmark and Share

Keyword Frase
Jika kata free bukanlah sebuah keyword, lalu apa? Keyword biasanya terdiri atas dua atau lima kata frase yang kita harapkan orang gunakan untuk mencari website kita. Apa yang kita harapkan orang lain tuliskan di browser untuk menemukan site kita? Jika kita sendiri ingin mencari produk kita, sekiranya apa yang akan kita tulis? Tipe problem seperti apakah yang dapat diselesaikan dengan produk atau layanan milik kita? Jawaban-jawaban atas pertanyaan tersebut yang biasanya memunculkan keyword frase yang baik.
Panjang Keyword
Semakin panjang frase pencariannya juga diasosiasikan dengan pentargetan yang lebih baik dan meningkatkan keinginan konsumen. Pendapat beberapa orang bahwa pencari dengan keyword pendek biasanya shopper, mereka yang mencari dengan keyword lebih panjang adalah buyer. internetgratis.dagdigdugDOTcom Bila kita menempatkan berbagai macam copy pada page memungkinkan kita untuk muncul pada search result mirip/sama dengan keyword kita tetapi bukan keyword utama kita. Biasanya keyword frase yang bagus terdiri atas 2 sampai 5 kata.
Bookmark and Share

CREATED BY
Created by
Postingan Terkait Lainnya :


Related post | Widget by Tipsyournet.blogspot.com
.Ingin artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan atau Mau dapet tips2 lain yang lebih seru & orang lain belum tahu.

Masukan alamat email anda:

GRATIS!

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger