masukan email anda:

artikel baru langsung masuk ke email anda, GRATIS!

facebook-an tp koneksi internet lambat? berikut adalah rahasianya percepat

Labels: , , ,

jika anda menyukai postingan ini kirim keteman2 facebook anda share to facebook Share

Bookmark and Share

Kalau saat ini ditanyakan ke sebagian besar pengguna internet, situs apakah yang sering mereka akses selain google? jawaban sebagian besarnya pasti adalah Facebook. Yup, Facebook merupakan situs jejaring sosial yang paling banyak diakses di dunia saat ini bahkan banyak orang yang membeli Blackberry hanya dengan tujuan untuk bisa mengakses Facebook kapanpun dan dimanapun. Namun...
ada suatu kendala bagi user yang memiliki koneksi lambat untuk mengakses Facebook karena yang kita tahu Facebook merupakan salah satu website yang sulit untuk diakses apabila koneksi internet yang kita miliki terbatas karena memiliki banyak aplikasi didalamnya.

Untuk mengatasi masalh tersebut Facebook kemudian meluncurkan Facebook Lite yaitu versi ringan dari situsnya yang awalnya hanya disediakan untuk pengguna di Amerika dan India. Pesan yang disampaikan facebook seperti yang dikutip oleh sumber bahwa “We are rolling out a preview of Facebook Lite to the United States and India today. We’re still working hard to finish it up, but we’d love to know what you think so far!”

Kelebihan pada Facebook Lite adalah tampilan sederhana dengan desain yang ringan sehingga memudahkan user untuk mengaksesnya walaupun dengan koneksi internet lambat. Namun kelemahaan dari desain dan tampilan sederhana ini yaitu beberapa aplikasi tidak akan muncul seperti game-game dan kuis hanya ada aplikasi-aplikasi yang dibuat oleh Facebook. Mau mencoba Facebook Lite atau kamu benar2 tergolong fakir benwit? silahkan kesini FACEBOOK LITE
Postingan Terkait Lainnya :


Related post | Widget by Tipsyournet.blogspot.com
.Ingin artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan atau Mau dapet tips2 lain yang lebih seru & orang lain belum tahu.

Masukan alamat email anda:

GRATIS!

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger