masukan email anda:

artikel baru langsung masuk ke email anda, GRATIS!

Mengganti Favicon Bloger, logo blog

Labels:

favicon | tipsyournet
Tipsyournet Bukannya ga tahu terimakasih pada blogger yang telah nyediain buat para bloggernya layanan gratis blog ini, tapi perubahan pada blogger yang nyampe derajat extreem itulah yang disukai para web (blog) master gratisan  Berbeda dengan layanan blog lainnya yang kadang banyak batasan; ini ga boleh, itu dilarang. Tapi blogger sepertinya segalanya serba okeh.
liat contoh klik disini .Share

Bookmark and Share



Apapun kebebasan berekspresi dengan mengubah tampilan bahkan logo tetap saja nama blogspot bersanding dengan nama para bloggernya kecuali kalo numpang di freedomain.co.nr. Salah satu ekspresi itu emang udah cukup lama dikenal para blogger yaitu mengganti favicon blogger seperti gambar di samping ini dengan favicon bikinan kita sendiri tapi bagi pendatang baru hal ini barang baru. Di bawah ini tipsyournet buat tips gimana cara mengubah favicon blogger dengan favicon bikinan kita sendiri.

Pertama, buat dulu favicon pribadi Anda di adobe photoshop untuk tampil di address bar. Favicon tersebut berukuran 0.42 x 0.42 cm atau agak besaran dikit 0.71 x 0.71 cm jadikan formatnya CompuServe atau GIF biar ukuran gambarnya kecil di bawah 2kb tapi JPG juga ga apa2.

Kedua, upload favicon Anda ke salah satu server image gratisan semisal photobucket.com, picasa.google.com, atau servimg.com bisa juga nyimpan di googlepages.com.

Ketiga, copy kode di bawah ini,

<link href='http://i853.photobucket.com/albums/ab100/tipsyournet/logokotaknew1.gif' rel='icon' type='image/gif'/>

(ganti image url tipsyournet yang berwarna merah dengan image url Anda) Simpan kode tersebut di edit html blog Anda simpan di bawah </title> di atas <b:skin><![CDATA[/* Klik SAVE. Lihat blog Anda!

Selamat mencoba!
Ingin artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan atau Mau dapet tips2 lain yang lebih seru & orang lain belum tahu.

Masukan alamat email anda:

GRATIS!

Postingan Terkait Lainnya :


Related post | Widget by Tipsyournet.blogspot.com
.Ingin artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan atau Mau dapet tips2 lain yang lebih seru & orang lain belum tahu.

Masukan alamat email anda:

GRATIS!

2 comments:
gravatar
Unknown said...
8/27/2010  

tHank's ya bOsss..... tUtorx bAguss bgt... dri sekian bnyk situs cma tipsyournet yg pling mUdah d pahami ... kpn2 gue ke sni lgi ..hahaha thAnk's dah msuk Blog gua....

gravatar
Syaifullah Arifin said...
11/08/2010  

keren nie....
tutorx ...
thank's bos...

Post a Comment

Powered By Blogger