masukan email anda:

artikel baru langsung masuk ke email anda, GRATIS!

Tips mempercepat loading Blog

Labels:

loading Pictures, Images and Photos
loading | tipsyournet
hari ini tipsyournet mendapat tanggapan dari tipsyourners "mas, aku harus sabar.. buka blog mu," ini merupakan suatu kritikan yang membangun bagi tipsyournet. terimakasih kawan. Dari tanggapan tersebut tipsyournet googling dan ternyata blog kawan saya punyai tips untuk solusi kasus ini. Caranya berikut:

Hilangkang Label!! atau jangan buat label banyak banyak!!

Ini bisa membuat blogger atau blogspot jadi lebih cepat loadingnya. Saya nyoba di centrin (yang koneksi nya terbagus untuk download cuma 32kbps-an, dan untuk upload 9kbps) untuk blog saya sendiri (yang saya kasih label sekitar 5-6 per postnya), bisa mengurangi waktu loading ampe 50%lebih (hitungan kasar). Bener bener mengagumkanlah perubahannya.

Dan seperti saran saran yang umum:
1. Jangan kasih widget atau feature-feature yang gak perlu semisal gambar header segedhe gajah,
2. banner dimana mana,
3. jam,
4. flash dan
5. terutama jangan kasih lagu tuh atau hal hal yang gak perlu lainnya. Bikin sesek koneksi internet yang udah lambatnya minta ampun di indonesia.

Semoga dengan cepatnya loading pengunjung tipsyournet jadi lebih kerasan.
silahkan rasakan kecepatan Loading tipsyournet, Klik Disini. Apabila kawan blogger ada kritik dan saran tentang ini, silahkan komen dibawah ini. terimakasih. Bravo Blogger, bravo tipsyourners.
Postingan Terkait Lainnya :


Related post | Widget by Tipsyournet.blogspot.com
.Ingin artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan atau Mau dapet tips2 lain yang lebih seru & orang lain belum tahu.

Masukan alamat email anda:

GRATIS!

5 comments:
gravatar
Dunia iklan online said...
4/27/2010  

terimakasih atas infonya shob n layak di coba

salam hangat

gravatar
Amdhas said...
4/27/2010  

kalau blog saya gimana ya...
terima kasih ya, ini bermanfaat sekali bagi saya

gravatar
tipsyournet said...
4/27/2010  

Dunia Iklan, sama2 sob :)

gravatar
tipsyournet said...
4/27/2010  

Hondro, Blog Anda Barusan Saya kunjungi, Nice very2 nice...

gravatar
Iklan Baris Gratis said...
11/05/2014  

Sudah saya coba gan... Nice posting.
sukses selalu untuk admin.
Pasang Iklan Gratis

Post a Comment

Powered By Blogger