masukan email anda:

artikel baru langsung masuk ke email anda, GRATIS!

tips menaikkan PageRank Update

Labels: ,

Bookmark and Share


Umur blog internet gratis ini mungkin sudah hampir setahun, namun sungguh sangat disayangkan, karena Pagerank nya masih sangat minim, yakni PR 2. Untuk sebagian kalangan, pagerank bisa saja di anggap angin lalu, karena earningnya terletak pada traffic pengunjung. Tapi untuk blog ini, sepertinya kalau hanya mengandalkan traffic untuk menjaring rupiah kelihatanya sulit berkembang.


Oleh karena itu, gw bener deh nggak sabar menanti pagerank update yg diperkirakan akhir maret ini. Siapa tahu aja nilai PR gw bisa naik barang sebiji alias naek jadi pagerank 3. Syukur-syukur sih bisa lebih dari itu wkwkwk… Mungkin dari teman-teman ada yang bertanya kenapa gw ngarep dapet PR 3, yah.. jujur sih, niatnya mau coba di ikutin bisnis review. Secara sampai sekarang ini gw belum pernah sekalipun pake blog yang menggunakan server IIX untuk menjaring dollar disana heueheu… beneran nggak saber neh… xixixi…
Oke semua, posting ini cuma curhat seperti sebelum-sebelumnya. Yang jelas gw cuma nggak sabar menanti pagerank update. Mudah-mudahan nanti bisa naek seperti yang gw harapakan selama ini. Bye all… thanks for visits. :)



Bookmark and Share


Created by
Postingan Terkait Lainnya :


Related post | Widget by Tipsyournet.blogspot.com
.Ingin artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan atau Mau dapet tips2 lain yang lebih seru & orang lain belum tahu.

Masukan alamat email anda:

GRATIS!

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger