masukan email anda:

artikel baru langsung masuk ke email anda, GRATIS!

Facebook sepuasnya lewat SMS

Labels: , ,

Share add this

Bookmark and Share


Link Exchange | Tukar link
Bagi penggemar Facebook, terutama yg kebetulan menggunakan kartu Three, ada kabar gembira, kamu skrg dapat menggunakan hp mu yang menggunakan provider three tsb untuk mengupdate status Facebook tanpa batas alias sepuasnya hanya dengan tarif flat 5 ribu perak per bulan.

Hal yg sama terjadi beberapa waktu lalu di mana semua pemakai kartu three jg dapat melakukan chatting dengan teman2 di YM via kartu three juga sepuasnya. Untuk mengetahui cara mengaktifkan fitur SMS sepuasnya ke Facebook dengan provider three ini, kamu bisa melihat screenshot yg terdapat di gambar di bawah ini.
Mungkin kamu bisa save dulu gambar screenshot ini, kemudian diberikan zoom di komputer dan baca dengan teliti. Ada beberapa langkah setting / konfigurasi yg perludiperhatikan untuk mengirim sms sepuasnya ke facebook dengan kartu three. Silahkan pelajari baik2 …
Untuk lebih menyakinkan lagi,silahkan buka dari situs resmi three tentang layanan ini:
Postingan Terkait Lainnya :


Related post | Widget by Tipsyournet.blogspot.com
.Ingin artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan atau Mau dapet tips2 lain yang lebih seru & orang lain belum tahu.

Masukan alamat email anda:

GRATIS!

1 comments:
gravatar
N-gage Blues said...
11/12/2010  

Mantaapp gan artikel'ny
ditunggu kunjungan'ny ..

Post a Comment

Powered By Blogger